Rabu, 10 September 2008

tentang semalam pep...

yang begitu jauh...ternyata sanggup melihat yang ku sembunyikan. malam itu phie'...lagit-langit kamarku seperti runtuh seluruhnya. menimpaku, membuat goresan-goresan perih di muka, seluruh kulit, bahkan jantung dan hatiku. dinding 3x4m yang membentuk ruangan itu menjadi tempatku tidurpun seakan terus menyempit, menyesakkan yang semestinya dapat ku rasakan leluasa. aku benar-benar tidak tau harus berbuat apa waktu itu, aku benar-benar lupa...ada Allah yang sanggup menerima pengaduanku, ada kamu yang selalu mau beribu-ribu menit mendengarkan keluhanku tanpa pnah jenuh (dengan kedua telingamu yang tertutup hansfree tentunya...hehehe).

pagi hari, seperti biasa, aku mengantarkan biq sekolah. wajahku masih begitu lebam. hape 3310 umi yang masih kubawa, ku aktifkan dengan nmr xlq. semenit kemudian, ada sms dengan panggilan khas buatku, darimu tentunya: "semalam lu nangis ta buu'...". swear...kewer-kewer dah bertahun-tahun kita bersahabat, belum pnah aku sekaget dan seterharu ini terima sms darimu (lu jgn GR yah! hehehe). Gilla...aku hampir tidak bisa menggambarkan perasaanku saat itu. bagaimana mungkin kamu tau...? sementara aku begitu rapatnya menyembunyikan wajahku semalaman, bahkan nyamukpun tak kuizinkan mengintipnya...

aku tak bisa bilang iya phie'...maaf, bukan bermaksud menafikanmu...aku hanya tak ingin kamu ikut memikirkan apa yang menghantam keras dadaku. aku memang benar-benar terpuruk semalem. air mata itu memang deras phie' sederas apa aku tak bisa mengatakan. karna aku hanya tau, sakit sekali rasanya dadaku. tapi itu hanya air mata phie'... biarlah mengalir hingga habis. anggap saja buang sial! hehehe...

eh...puisi DEE yang kujanjikan belum sempat ku posting. tadi pas ke warnet lupa bawa. kapan-kapan aja yah!

"air mata kebahagiaan itu hangat rasanya, dan air mata kesedihan itu dingin..." kapan2 kita bahas lagi hal itu pep...aku belum sempat mencari artikel yang kamu maksud. aku hanya tertawa saat membayangkan wajahmu yang pasti sedih campur jengkel saat aku becandain kamu waktu kita sms-an siang tadi tentang hal itu....hahaha

aku kangen kamu phie'...lu ga pengen ngajak gw ke pizza hut tgl 2 november ntar ta...???
aku merindukan masakanmu, becandamu,kesederhanaanmu, kasih sayangmu,narsismu...semuanya tentangmu....

.

Tidak ada komentar: