Minggu, 20 April 2008

untuk master dj-nya phie'...

keyakinan itu datang darimu. membuatku merasa bahwa aku memang pantas berada disini. aku tau, segala himpitan ini akan mengendur ketika aku mampu mengelola keributan dalam diriku, menjadi seutas tali yang lentur untukku. aku ingat kata-katamu, bahwa "seekor ular tidak akan kembali ke sarangnya sebelum dia benar-benar merasa kenyang". memang begitu kan seharusnya...? aku harus egois untuk, pada, terhadap diriku sendiri. karna hal itu yang akan membuatku tetap mampu tegak berdiri. masih banyak yang harus kucapai, masih banyak yang menungguku untuk bangkit, masih luas duniaku untuk menanti keajaiban dari angan-angan yang tersamarkan di dasar diri. jika aku tidak egois, aku akan menjadi orang yang pasrah. dan itu adalah malapetaka bagiku. satu hal yang aku sadari, begitu besar kau sokong aku, dengan segala pikiran dan tenagamu, dengan seluruh hati serta doamu. sungguh, bagaimana aku tidah merasa malu padamu, jika aku tetap saja melemahkan diriku sendiri. aku belajar banyak darimu, tentang hidup, kebersamaan, perjuangan, dan cinta kasih.

meskipun aku tau, engkau tidak akan pernah menafikanku dalam setiap pengaduanmu pada-Nya, tapi aku tetap saja meminta untuk engkau mendoakan aku, terlebih dalam kurun waktu tiga bulan kedepan. aku berharap engkau tak jemu untuk terus mendukungku, memberikan semangat padaku, menyakinkan aku, bahwa aku tidak akan lagi mengecewakan abah dan umi'.

terimah kasih untuk semua yang telah kau beri hingga hari ini MD... tak ada yang bisa sepertimu deeeh.... (hahaha...)

.

Tidak ada komentar: