Selasa, 21 September 2010

n u q t h a h . . .

Aku adalah satu titik di antara ke Maha Kuasa-an Mu Tuhan...
Aku tak lebih berharga dari apapun, ketika Engkau telah Berkehendak atas hidupku

Maka aku belajar menggadaikan hidupku hanya pada-Mu. Belajar menyadari, bahwa aku tak akan berkeinginan atas hidupku, kecuali menjadikannya sebagai sebuah amanat dari-Mu.

Aku adalah sebuah titik Tuhan, diantara Qadha' dan Qadarmu. Mulai belajar mengerti, bahwa Engkau Maha Berkeinginan penuh atas apa yg terjadi dan apa yang akan kujalani sepanjang hidupku.

Aku adalah sebuah titik Tuhan, diantara kepastian-Mu atas langit dan bumi. Bahwa segala kehendak-Mu adalah yang paling baik, dan keinginan serta hasratku adalah ego. Maka aku akan belajar menyeimbangkan hidupku, memohon dengan kerendahan hati, mengajak diriku sendiri, agar belajar mengerti, bahwa setiap keinginanku akan selaras dengan iradah-Mu.

Aku adalah sebuah titik Tuhan, maka bimbinglah aku, agar menjadi rendah dalam pandanganku sendiri, dan mulia di hadapan-Mu serta makhluk ciptaan-Mu

Aku berserah diri penuh pada-Mu, wahai Engkau Yang Maha membolak-balikkan hati, atas hidup dan matiku.
Maka bimbinglah aku, menuju jalan yang Engkau Ridhai..., amien.


21 september 2010,
Sebuah Refleksi Senja


.

Tidak ada komentar: