Rabu, 19 Maret 2008

kehilangan

kehilangan...
seperti ada sesuatu yang tak lagi mampu ku jangkau. sesuatu yang semestinya ada dan terdekap, namun aku sama sekali tak kuasa membuatnya begitu. entahlah, aku yang takut, lemah, merasa tak layak, seakan tak berhak...atau apapun itu. aku memang tak p'nah mampu membendung air yang terlanjur mengalir, juga tak kan pnah mampu menghalau riuh tawa yg mulai melaju di sekujur tubuh. semua seperti tiba-tiba menjadi nyata. semua tiba2 begitu cepat membungkus dingin kulitku, dan menghangatkannya dengan kehangatan yang berlimpah.

kehilangan...
aku merasakan itu di setiap jedaku darimu. aku merasakan itu dikala aku hanya bisa terpekur dalam keintimanku bersama sederet romansa itu. lihatlah... betapa waktu telah mengubah kita! sampai saat ini, aku masih saja tak memiliki penjelasan, bahkan sedikit saja sketsa tentang semua yang terjadi. semuanya begitu fiktif, tak bisa di logika, sulit di cerna. tapi mengapa terasa sangat nyata? bahkan akupun benar2 merasa, menikmati, dan mengamini realitas yang tengah mempermainkanku itu. aneh, tapi asyik. unik, juga menggelitik. sederhana, tapi sangat menarik. hhh...

kehilangan...
seperti kesunyian yang menetes. sepi yg menusuk membuat perasaan itu membabi buta. jika saja tak ku tatap lekat2 diriku, masihkah mampu alurnya kusekat rapat-rapat...?
aku masih ingin disini... menikmati tawamu, ceritamu, risaumu, impian2mu, kerinduan2mu, kebimbanganmu, keteguhanmu, kenakalanmu, keusilanmu, keseharianmu, kepatuhanmu, kata hatimu, air matamu, bahagiamu...keseluruhan dirimu. biar semua kuraup dalam bingkai indraku selagi bisa. dan biar semua menjadi penghuni dalam tiap ruangnya.

.

1 komentar:

eb.32 mengatakan...

Tidurlah dan pejamkan kedua matamu yang parau.
Malam ini kau telah mampu mengamas air mata.
Menjadi cinta atau hujan saja.
Membiarkannya mengalir dan pergi tanpa kaki,
terserak bak daun-daun yang dilupakan musim.

Namun semua terasa beda.
Saat kerapuhan tak lagi bisa.
Kau simpan atau sedekahkan.
Bahkan saat hujan tiba-tiba turun.
Dan mengalir didalam rumah.

22,feb,08
Meja merah