Selasa, 25 Maret 2008

yg tercinta, SABIQ

nduk, bertahanlah. mungkin saat ini Tuhan mulai tresna marang sliramu. segala kerikil yang membuat langkahmu terantuk dan luka, mungkin adalah sebuah pertanyaan..sebesar apa dirimu teguh pada cinta yang teruntukkan pada-Nya. atau, mungkin Dia sekedar menguji, seberapa dalam hatimu bisa mengurai nikmat yang Dia berikan.

jangan mudah silau nduk. dunia ini hanya fatamorgana yang harus kau lewati. apa yang kau punya sesungguhnya bukan mutlak milikmu. jangan juga mudah menyerah. karna waktu-waktu yang membuatmu goyah tak kan pernah lebih kuat dari keinginan dari dasar hatimu untuk terus bangkit dan melangkah. tidak perlu bersandar pada sesuatu yang tidak menginginkanmu. tak perlu membuat suasana yang dekat pada semua yang melemahkanmu. tak perlu juga membuat dirimu ada diantara yang tidak mengerti arti keberadaanmu. tak perlu menebar kasih pada semua yang tak mampu menghargaimu.

berdirilah diatas kedua kakimu sendiri nduk. jangan biarkan orang lain memicingkan mata, memandangmu dengan sebelah mata. engkau adalah berlian bagi cinta dihati anakmu. engkau adalah tangan-tangan bagi pegangan kala dia terjatuh. engkau adalah sandaran paling teduh bagi air mata yang mengalir di lembut pipinya. engkau adalah lentera yang akan menerangi jalan panjang yang akan dia tempuh nantinya. engkau adalah segalanya bagi dia nduk...karna lihatlah,ternyata begitu dalam cintanya padamu. cinta yang tanpa pamrih, cinta yang hanya tau kebahagiaanmu.


.

Tidak ada komentar: